Tempat Belajar Public Speaking dan Leadership Online

Kursus dan Pelatihan Public Speaking di Solo

Dapatkan kursus dan pelatihan public speaking di Solo Jawa Tengah. Public Speaking merupakan salah satu ketrampilan yang paling dibutuhkan oleh para profesional di abad ini. Public speaking membutuhkan pendalaman secara konseptual teoritik dan teknis sehingga dapat menampilkan visi, ide, melalui isi pesan dan performa yang cerdas di depan khalayak.

Kursus dan Pelatihan Public Speaking di Solo

Untuk daerah solo anda dapat mengikuti kursus public speaking kelas komunikasi dengan biaya yang murah. Materi public speaking yang akan diajarkan antara lain :

Kursus dan Pelatihan Public Speaking di Solo

Public speaking dapat didefinisikan sebagai kegiatan menyampaikan pesan dari pembicara tertentu kepada audiens tertentu (public) dalam konteks yang formal dan telah direncanakan sebelumnya. Mempelajari lebih dalam mengenai public speaking tentu tidak dapat dilepaskan dari teori-teori komunikasi yang berada di sekitarnya.

Informasi Kontak Public Speaking di Solo :

Penyelenggara : Adaideaja Corp
Trainer : Wahyu Liz Adaideaja
HP : 085728309759 // PiN BB 260FDC2B
Biaya : Rp. 1.000.000,- / orang
Kuota : Maksimal 8 orang
Durasi : Lama Kursus atau Pelatihan Public Speaking ini 3 x pertemuan. dengan durasi tiap pertemuan kurang lebih 3 jam

Wahyu Liz Adaideaja sudah berbicara di depan lebih dari 10.000 audience, mengisi training creative habit, mengajar brand communication, dlll. Untuk jadwal dan tempat menyesuaikan silahkan kontak pihak manajemen Adaideaja.

Kursus dan Pelatihan Public Speaking di Solo Rating: 4.5 Diposkan Oleh: SAI

0 comments:

Post a Comment