Tempat Belajar Public Speaking dan Leadership Online

Sekolah Public Speaking Choky Sitohang

#CHOSSI (Choky Sitohang Speaking Incorporation) adalah sekolah public speaking yang didirikan oleh Choky Sitohang. Sebagai founder, Choky terjun langsung sebagai trainer sekolahnya bersama sang istri Mellisa Aryani, yang mengurusi administrasi.

Public speaking adalah pelajaran paling sulit dan juga pelajaran paling mudah yang bisa kita pelajari, Namun itu semua berhasil Ia atasi dengan banyak berlatih menuliskan apa yang ada dipikirannya lalu membacanya didepan kaca. Walaupun sudah memiliki teknik public speaking yang handal akan tetapi Choky tetap bersikeras bahwa hingga saat ini dirinya masih terus belajar.

Sekolah Public Speaking Choky Sitohang

Disela sela acara Choky juga menantang para peserta untuk melakukan role playing. Beberapa peserta yang mencoba nampak masih grogi, namun Choky dengan sabar membantu dengan memberikan tips dan saran tentang teknik public speakingnya.

Untuk informasi kontak sekolah public speaking bisa menghubungi Clint Tetelepta 0811897334. Informasi ini kami dapat dari https://twitter.com/Cinokini/status/458060127732371457

Sekolah Public Speaking Choky Sitohang

Tim admin TipsPublicSpeaking.NET sudah menghimpun informasi tentang Sekolah Public Speaking Choky Sitohang. Semoga membantu!

Sekolah Public Speaking Choky Sitohang Rating: 4.5 Diposkan Oleh: SAI

0 comments:

Post a Comment