Tempat Belajar Public Speaking dan Leadership Online

Sekolah Public Speaking Erwin Parengkuan

Erwin Parengkuan dan Becky Tumewu telah mendirikan sekolah public speaking bernama TALKinc pada tahun 2007 di Jakarta. TALKinc merupakan sebuah institusi pendidikan yang berfokus pada pengembangan keahlian berkomunikasi.

TALKinc menawarkan kesempatan bagi klien, baik institusi maupun individu profesional, dalam meningkatkan kemampuannya di bidang Public Speaking secara umum, maupun kemampuan kemampuan khusus sebagai MC-TV Presenter profesional.

Selain kedua pendiri tersebut, TALKinc juga memiliki satu tim fasilitator yang terdiri dari individu-individu profesional dengan keahlian dibidangnya masing-masing yang mencakup Psikolog, Public Speaker, Corporate Communication, Customer Service, MC-TV Presenter, Radio Consultant, Fashion Conceptor dan Image Consultant.

Sekolah Public Speaking Erwin Parengkuan

Kemampuan para ahli komunikasi ini telah menempatkan Talkinc sebagai sebuah lembaga pendidikan yang semakin diperhitungkan dan menjadi pilihan utama bagi klien institusi dalam pengembangan kemampuan komunikasi para profesionalnya.

Pelatihan Public Speaking Kelas Weekend

Weekend Class adalah kelas yang diadakan setiap hari Sabtu untuk semua individu yang ingin mengembangkan kemampuan komunikasinya. 1 kelas maksimal 15 orang, untuk pendaftaran secara online dapat mengisi form registrasi di menu registration.

PROGRAM WAKTU PERTEMUAN
  • The Professional Public Speaking 09.00-13.00 - 9 kali pertemuan
  • The Professional MC-TV Presenter 09.00-13.00 - 9 kali pertemuan
  • Boosting Confidence 09.00-13.00 3 kali pertemuan
  • Speaking Impressively 09.00-13.00 3 kali pertemuan
  • Total Look 09.00-13.00 3 kali pertemuan
Untuk informasi pendaftaran dapat menghubungi Taufik di No. Telp : 021-7202719, 021-80777779

Sekolah Public Speaking Erwin Parengkuan Rating: 4.5 Diposkan Oleh: SAI

0 comments:

Post a Comment