Tempat Belajar Public Speaking dan Leadership Online

Training Leadership President University 2014

PYLC (President University Youth Leadership Camp). Seperti namanya, event ini bertujuan untuk mengembangkan karakter pemimpin dari pemuda Indonesia sebagai pemimpin masa depan.

Kami memulai dari skala Jabodetabek, lalu melesat menuju Indonesia, memberikan pelatihan-pelatihan beserta seminar untuk membangun karakter bangsa, dari pemuda-pemudi nya.

Di tahun 2014 ini, kami menetapkan satu tema yang mengusung satu poin penting; “BERUBAH”. Tahun ini kami bergerak untuk menciptakan pemuda pemudi yang siap untuk berubah dari dalam dirinya, untuk akhirnya mengubah bangsa ini menjadi bangsa yang lebih baik lagi.

Kenapa President University Youth Leadership Camp?

PYLC bukan hanya camp pelatihan yang hanya menawarkan rentetan seminar di dalamnya. Kami memilih untuk mengambil jalan yang berbeda. Dengan kombinasi yang tepat antara seminar, training dan games pengembangan karakter, kami percaya dapat membentuk karakter pemimpin yang ada di dalam diri semua peserta.

Selain banyaknya hal untuk mengembangkan diri sendiri, di sini kami juga akan mengajak peserta untuk berani berbicara, berinteraksi dengan pemimpin muda lainnya melalui Training Leadership President University 2014.

Training Leadership President University 2014

Konferensi Pemuda yang sudah kami jalankan sejak tahun kedua akan menjadi ujung tombak kami untuk melatih peserta mengembangkan interpersonal skill mereka, yang kami percaya akan dapat sangat membantu mereka untuk menjadi pemimpin.

Kami mengambil aspek-aspek essensial kami seperti Leader’s Party, dimana kami mengajak semua peserta untuk berparas layaknya seorang pemimpin.

Lalu di dalam Konferensi Pemuda, kami akan membuka permasalahan-permasalahan yang sedang maraknya dibicirakan, untuk digali solusinya bersama para pemimpin muda.

Setelah itu semua, kami mengajak peserta untuk duduk meresapi Seminar Motivasi yang akan dibawakan oleh pembicara kawakan. Institution Visit dan Leadership Training akan menjadi dua hal lagi yang akan melengkapi usaha kami untuk mengembangkan karakter pemimpin para peserta.

Tidak lupa kami akan mengadakan Outbond untuk mengajak peserta membuka batasan-batasan yang selama ini menghalangi mereka menjadi seorang pemimpin. Berani Memimpin, Pimpin Perubahan. Siapkah Kalian?

Training Leadership President University 2014

Event : President Youth Leadership Camp 2014
Penyelenggara : President University
Tanggal : 8 – 11 oktober 2014
Tempat : Rumah perubahan bekasi, kampus president university
Biaya : Rp. 425.000,- (jika berhasil invite 1 teman), Rp. 500.000,- (reguler)
Fasilitas : Akomodasi, makan 3x sehari, transport halte damri ke lokasi, booklet, merchandise, sertifikat
Contact : CP: Ayu – 0857 6086 3892 // Aris – 0853 5700 5374 // Elsa – 0821 8168 5222

Training Leadership President University 2014 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: SAI

0 comments:

Post a Comment