Tempat Belajar Public Speaking dan Leadership Online

Tips Public Speaking Untuk Guru Atau Teacher

Tips Public Speaking Untuk Guru Atau Teacher diperuntukkan bagi guru atau dosen ketika sedang mengajar anak didiknya. Kita tahu setiap orang memiliki tipe atau jenis kepribadian mereka masing – masing. Setiap keahlian yang dimiliki, apa mereka kerjakan dan mereka dalami selalu berbeda. Begitupula ketika mereka akan tampil di depan orang banyak. Tidak semua orang bisa menyamakan diri. Untuk itu kami menghadirkan tips public speaking sekuensial sebagai berikut:

Kali ini kami menyajikan serial berikut:

Tips Public Speaking Untuk Guru Atau Teacher

Tips Public Speaking Untuk Guru Atau Teacher
Prioritas Public Speaking :
Struktur, Kata – kata dan Gambar

Kekuatan
Seorang Guru selalu unggul dalam menjelaskan ide – ide yang kompleks dan langkah – langkah secara logis. Mereka sangat berhati – hati ketika mereka membangun persentasi. Mereka mampu menghafal materi yang cukup besar.

Kelemahan
Guru memang bisa menjadi sangat fokus pada ide – ide mereka dan slide mereka justru mengabaikan audiens. Mereka bisa saja berlatih di sebuah ruang kosong dan kemudian hadir di depan 500 orang dengan suara dan cara penyampaian yang sama.

Solusi
Mereka dapat menghindari cara penyampaian yang terlalu membosankan dengan menambahkan beberapa hal sederhana, seperti konten visual pada persentasi mereka dan juga humor pada penyampaiannya.

Tips Public Speaking Untuk Guru Atau Teacher Rating: 4.5 Diposkan Oleh: SAI

0 comments:

Post a Comment