Tempat Belajar Public Speaking dan Leadership Online

Tips Public Speaking Untuk Pendongeng Atau Storyteller

Tips Public Speaking Untuk Pendongeng Atau Storyteller diperuntukkan bagi para tukang dongeng yang menyampaikan public speaking. Kita tahu setiap orang memiliki tipe atau jenis kepribadian mereka masing – masing. Setiap keahlian yang dimiliki, apa mereka kerjakan dan mereka dalami selalu berbeda. Begitupula ketika mereka akan tampil di depan orang banyak. Tidak semua orang bisa menyamakan diri. Untuk itu kami menghadirkan tips public speaking sekuensial sebagai berikut:

Kali ini kami menyajikan serial berikut:

Tips Public Speaking Untuk Pendongeng Atau Storyteller

Tips Public Speaking Untuk Pendongeng Atau Storyteller

Prioritas
Kata – kata, Gambar, dan Struktur

Kekuatan
Seorang pencerita atau pendongeng akan berbicara dnegan perasaan dan irama mereka. Mereka tidak memiliki masalah untuk memenangkan perhatian penonton, karena mereka mampu tampil dengan cukup menghibur.

Kelemahan
Tidak semua pencerita bisa menyampaikan apa maksud cerita mereka kepada penonton. Mereka memang mampu membuat nyaman dan menghibur penonton dengan cerita, baik dari jalan cerita, penyampaian dan juga suasana. Tapi ternyata tidak semua penonton bisa mendapatkan maksud dari cerita yang disampaikan.

Solusi
Seorang Storyteller perlu mengembangkan cara persentasi mereka, sehingga dapat berfungsi dengan baik dan memandu penonton melalui persentasinya. Mereka harus sedikit meninggalkan ruang dimana membimbing slide dan berbagi anekdot.

Tips Public Speaking Untuk Pendongeng Atau Storyteller Rating: 4.5 Diposkan Oleh: SAI

0 comments:

Post a Comment