Tempat Belajar Public Speaking dan Leadership Online

Sekolah Public Speaking dan Presenter TV

Dengan mengikuti sekolah public speaking dan presenter TV kita bisa menguasai dalam membawakan acara/ MC. Diantara beberapa cara atau teknik public speaking, dengan mengikuti sekolah public speaking adalah salah satu cara efektif dalam belajar public speaking.

Sekolah Public Speaking dan Presenter TV di Jakarta

Erwin Parengkuan dan Becky Tumewu sebagai Director dari sekolah presenter dan sekolah Public Speaking TALKinc menawarkan kesempatan bagi klien, baik institusi maupun individu profesional, dalam meningkatkan kemampuannya di bidang Public Speaking secara umum, maupun kemampuan kemampuan khusus sebagai MC-TV Presenter profesional.

Kemampuan para ahli komunikasi ini telah menempatkan Talkinc sebagai sebuah lembaga pendidikan yang semakin diperhitungkan dan menjadi pilihan utama bagi klien institusi dalam pengembangan kemampuan komunikasi para profesionalnya.

Sekolah Public Speaking dan Presenter TV

Untuk menghubungi sekolah Public Speaking TALKinc bisa lewat contact info :
TALKinc (PT. Trikata Esa Karsa)
Jl. Wijaya 1 No. 73 2nd floor, Kebayoran Baru
Jakarta Selatan 12160, DKI Jakarta - Indonesia
Telp : 021-7202719, 80777779,Fax : 021-7205240
Email : info@talk-incorporation.com
Twitter : https://twitter.com/talkincorps
Facebook : https://www.facebook.com/talkincorps

TYPSS - Tantowi Yahya Public Speaking School

Tantowi Yahya merupakan salah satu presenter terbaik di Indonesia. Salah satu prestasinya adalah pada saat diundang menjadi wakil Indonesia di Eisenhower Fellowship untuk menyampaikan pidato pada saat penutupan dengan cara berbicaranya yang lancar dan penuh makna.

Tantowi Yahya Public Speaking School di Indonesia mencakup area pelatihan :


Materi Public Speaking yang diajarkan sesuai dengan program yang diambil. Adapun program tantowi yahya Public speaking school ini adalah Public Speaking, Presenter/MC Class, Business Presentation, Successful Interview for Job Seeker, Public Speaking for Political Leaders, Public Speaking for Teaching, Public Speaking for Sales & Marketing, Public Speaking for Frontliners, Public Speaking & Vocal Techniques for Telemarketing, dan Corporate Training.

Sekolah Public Speaking dan Presenter TV Rating: 4.5 Diposkan Oleh: SAI

0 comments:

Post a Comment