Tempat Belajar Public Speaking dan Leadership Online

Sejarah Perkembangan Public Speaking

Tidak pernah ada dalam sejarah dunia ketika kata yang diucapkan memiliki nilai setara dan sama penting dengan cara komunikasi. Dimulai dari perkembangan manusia ketika sekelompok keluarga membuat suku individu dan mendengar perintah dari pemimpin, atau dalam Dewan kesukuan menyuarakan pendapat mereka sendiri.

Drama, dalam semua masyarakat primitif merupakan penyebar berharga pengetahuan, hiburan, dan agama, yang sepenuhnya melalui lisan. Dalam masyarakat hal tersebut berkembang dan terorganisasi dengan baik sebagai kota Republik Yunani tetapi semua hal yang dibahas dalam populasi yang agak kecil.

Setiap zaman besar kemajuan dunia menunjukkan pentingnya public speaking atas tindakan manusia individu dan kolektif. Di Forum Romawi dibuat public speaking yang mempengaruhi seluruh dunia purbakala. Renaissance Italia, Kekaisaran Spanyol, Rusia berat, cinta Inggris, Perancis revolusioner, Semua berpengalaman ketika kekuatan orang-orang tertentu untuk berbicara diaduk orang lain ke dalam tindakan yang menggelora kebebasan.

Sejarah Amerika Serikat mungkin hampir ditulis sebagai catatan terus-menerus pengaruh pembicara besar kepada orang lain. Kolonis dipimpin untuk tindakan bersama oleh pidato persuasif. Kongres kolonial dan Konvensi konstitusional didominasi oleh orator kuat.

Sejarah Perkembangan Public Speaking
Sejarah Perkembangan Public Speaking

Sejarah masalahnya perbudakan adalah terutama kisah terkenal pidato dan perdebatan. Sebagian besar aktif perwakilan Amerika telah menjadi pemimpin karena kemampuan mereka untuk mengesankan rekan-rekan mereka dengan kekuasaan mereka mengekspresikan sentimen dan antusiasme yang semuanya akan suara jika mereka bisa. Presiden telah dinominasikan dan kandidat terpilih karena public speaking ini.

Selama perang besar jutaan dunia adalah sepertinya banyak yang peduli dengan apa yang beberapa pemimpin mereka katakan seperti dengan apa mereka pemimpin lain lakukan.

Ada tidak ada aspek dari kehidupan modern yang diucapkan karya ini bukan tertinggi dalam pentingnya. Wakil-wakil bangsa-bangsa dunia memutuskan pada perjanjian damai dan pembahasan atas Liga Bangsa-bangsa bergoyang dan terpengaruh oleh public speaking.

Di badan legislatif negara bagian, dewan kotamadya, pengadilan hukum, organisasi keagamaan, teater, lodges, masyarakat, Dewan Direksi, pemegang saham Rapat, diskusi bisnis, ruang kelas, pesta makan malam, fungsi sosial, dalam setiap hubungan manusia yang bertemu selalu ada komunikasi dengan pidato public speaking.

Sejarah Perkembangan Public Speaking Rating: 4.5 Diposkan Oleh: SAI

0 comments:

Post a Comment