Tempat Belajar Public Speaking dan Leadership Online

Manfaat Presentasi Efektif Public Speaking

Mengembangkan dan memanfaatkan keterampilan presentasi public speaking dapat menghasilkan peningkatan pendapatan anda. Berikut adalah beberapa cara untuk mengubah pengalaman berbicara di depan umum Anda menjadi keuntungan bisnis.

1. Free speech untuk mempromosikan bisnis Anda

Pengacara bisa membuat pidato kepada sekelompok orang-orang bisnis, gratis, tentang keuntungan menggabungkan bisnis mereka. Hal ini bisa mengakibatkan mendapatkan klien baru. Bisa juga menyebabkan klien yang sudah ada untuk membeli layanan tambahan, seperti incorporations, buku kerja, pajak penghasilan pengajuan pemilihan, dan sebagainya.

2. Diundang Seminar dan Lokakarya

Anda bisa mengisi penerimaan biaya untuk menghadiri sebuah seminar yang berjudul "Bagaimana untuk menggabungkan diri Anda tanpa pengacara". Seminar ini bisa detail pertimbangan dan mekanika menggabungkan perusahaan pribadi Anda sendiri.

3. Menjual produk-produk informasi

Informasi yang disajikan selama pidato atau seminar bisa membentuk dasar bagi produk-produk informasi seperti buku, kursus, laporan khusus atau folios, audio, video, DVD, buku elektronik, dan sebagainya. Sebagai contoh, Anda bisa menulis sebuah buku berjudul "Bagaimana untuk menggabungkan diri Anda tanpa pengacara".

Manfaat Presentasi Efektif Public Speaking
Manfaat Presentasi Efektif Public Speaking

Termasuk produk tersebut sebagai pegangan pada seminar Anda akan meningkatkan nilai bagi peserta (yang Anda dapat mengisi untuk). Bahkan jika Anda memberikan kebebasan berbicara ke grup, Anda masih dapat menerima pendukungnya pendapatan dari penjualan produk informasi tersebut.

Jelas, keterampilan berbicara di depan umum akan sangat penting ketika memproduksi kaset audio atau video. Pendengar dan pemirsa Anda akan membuat penilaian tertentu berdasarkan penampilan pribadi, ketenangan, hubungi penonton, penggunaan gerak, antusiasme, bagaimana informatif bahan yang, dan banyak faktor lainnya.

Produk-produk informasi Anda membangun kredibilitas Anda sebagai ahli, mengakibatkan bahkan lebih bisnis. Juga, Anda dapat memasarkan produk informasi yang sama melalui mail order, direct mail, Internet marketing, dan metode lain.

4. Konsultasi dan peluang

Sebagai reputasi Anda sebagai seorang ahli dalam bidang khusus Anda tumbuh, Anda akan menjadi lebih dalam permintaan. Klien dapat meminta Anda untuk menguntungkan ceramah. Anda mungkin akan diundang untuk menulis artikel majalah, berkonsultasi untuk perusahaan besar, bertindak sebagai saksi persidangan ahli, menjadi kolumnis sindikasi, dan sebagainya.

Oleh karena itu, Apakah Anda seorang pemula atau berpengalaman pembicara publik, itu membayar untuk meningkatkan dan memanfaatkan keterampilan berbicara di depan umum. Demikian Manfaat Presentasi Efektif Public Speaking dalam meningkatkan income anda.

Manfaat Presentasi Efektif Public Speaking Rating: 4.5 Diposkan Oleh: SAI

0 comments:

Post a Comment