Tempat Belajar Public Speaking dan Leadership Online

Tidak Ada Permintaan Maaf Dalam Public Speaking

Tidak boleh menyatakan permohonan maaf, itu adalah aturan keras dan cepat berbicara di depan umum untuk tidak pernah meminta maaf kepada audiens Anda.

Prinsip psikologis di balik aturan solid ini tidak didasarkan hanya dalam ego. Aturan didasarkan pada hubungan antara penonton dan pembicara publik yang terkenal dan bagaimana Anda harus membuat dan menggunakan chemistry yang telah sukses dalam karir Anda sendiri berbicara di depan umum.

Inti dari asumsi tersebut adalah:

  • Anda sudah yakin.
  • Anda tahu apa yang Anda bicarakan.
  • Bahwa Anda ingin mereka antusias
  • Anda merasa enak dalam melakukan public speaking
  • Mereka ingin seperti Anda.


Asumsi ini sangat tertanam dalam psikologi banyak pembicara publik dan Anda dapat berhubungan dengan mereka seperti yang Anda telah mendengarkan seorang pembicara. Belajar untuk bereaksi terhadap isu-isu yang muncul atau untuk menangani keberatan atau dirasakan kesalahan atau kelemahan di script Anda adalah hanya bagian menjadi percaya diri sebagai pembicara Anda harus menjadi yakin bahwa kontrak antara Anda dan audiens Anda lebih penting bahkan daripada masalah kecil yang muncul.

Tidak Ada Permintaan Maaf Dalam Public Speaking
Tidak Ada Permintaan Maaf Dalam Public Speaking

Ketika Anda harus menyesuaikan, kehilangan tempat Anda atau menanggapi pertanyaan yang mengarah ke kelemahan dalam presentasi Anda, masalah nyata yang diadili di sini bukanlah masalah atau bahkan bagaimana Anda menjawab. Ini adalah apakah Anda dapat menangani masalah itu dengan anggun dan santai dan melanjutkan yang membuat perbedaan.

Jika Anda menjadi bingung atau melanggar itu asumsi bahwa Anda percaya diri dan Anda tahu apa yang Anda lakukan di sana, Anda membuat ketidakamanan di antara penonton. Dan itulah hal terakhir yang mereka inginkan untuk ditelusuri.

Audiens adalah populasi penangkaran dan mereka tahu itu. Jadi mereka ingin seperti Anda dan bisa mempercayai Anda menjadi kapten mereka dan aman panduan mereka melalui ke sisi lain, bahkan jika perjalanan sedikit bergelombang sepanjang jalan.

Inilah sebabnya mengapa permintaan maaf untuk masalah, kelemahan dalam materi Anda adalah kesalahan besar selama presentasi.

Pertahankan kepercayaan diri Anda sebagai pembicara publik dengan kemampuan untuk terus menjadi lebih baik ketika Anda berbicara. Dan itu membuat sedikit masalah yang datang sampai hanya pergi. Bila Anda memiliki keterampilan itu, Anda akan menangkap dan mempertahankan penguasaan situasi berbicara di depan umum, dan ini yang akan menjamin kesuksesan Anda.

Tidak Ada Permintaan Maaf Dalam Public Speaking Rating: 4.5 Diposkan Oleh: SAI

0 comments:

Post a Comment